Rabu, 11 Mei 2016

Tips Ketika Ingin Membeli aplikasi Komputer


     Membeli aplikasi komputer dapat menjadi pertimbangan besar, terutama ketika membeli program canggih dan biasanya mahal seperti Microsoft Office atau Adobe Photoshop. Mempertimbangkan untuk membeli aplikasi komputer sangatlah penting.
Pada halaman ini saya akan memberitahukan hal hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli sebuah aplikasi untuk komputer

Aplikasi Serupa
Sebelum membeli aplikasi apapun pastikan tidak ada aplikasi serupa yang mungkin lebih murah atau bahkan gratis.

Harga
Lihatlah harga keseluruhan dan toko sekitar. Karena harga software sering berubah-ubah, Terkadang anda dapat menghemat uang pada perangkat lunak yang mahal.Artinya harga aplikasi di setiap toko berbeda-beda,maka pintar-pintarlah untuk memilih sebuah toko software komputer.Namun perlu diingat jangan sampai anda membeli CD Aplikasi bajakan ,belajarlah untuk menghargai pembuat aplikasi tersebut.

Media
Sekarang, sebagian besar perangkat lunak disisipkan pada CD dan DVD. Ketika akan membeli sebuah aplikasi, pastikan aplikasi tersebut kompetibel dengan komputer yang anda miliki.

Lisensi
Jika Anda memiliki sebuah perusahaan yang berencana memiliki program perangkat lunak yang digunakan oleh karyawan (lebih dari satu orang), Anda perlu mempertimbangkan pilihan lisensi. Hal ini diperlukan bahwa untuk setiap komputer produk yg diinstal memiliki lisensi. Jika sebuah perusahaan membeli program dan berbagi dengan semua karyawan tanpa lisensi yang tepat, ini akan menjadi ilegal dan dapat menyebabkan perusahaan Anda menghadapi gugatan pidana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar