Rabu, 11 Mei 2016

Cara berhenti merokok yg terbukti benar-benar berhasil,Wajib baca!!

Bagi para pecandu rokok mungkin berhenti untuk merokok adalah suatu hal yang sangat mustahil. Pasalnya, banyak para perokok yang bilang bahwa merokok adalah suatu kebiasaan bahkan adalah suatu kebutuhan. Ibarat orang makan nasi, maka merokok pun juga, sama halnya dengan menyantap nasi yang dimakan sehari-hari.Dan sesuai motto-nya Wiss mangan ora udud enekk, yang berarti sesudah makan,tidak merokok tidak enak.Yang lebih mirisnya mengetahui resiko terburuknya sekalipun tak membuat para perokok berhenti merokok.

Namun, jika Anda serius ingin berhenti merokok, ada 5 cara ampuh yang bisa Anda lakukan agar bisa berhenti merokok, selamanya.

  1. Niat dan tekad yang kuathal pertama yg anda harus lakukan adalah perlu membulatkan tekad dan niat anda. Untuk tujuan apa anda berhenti merokok? Untuk siapa? Untuk diri sendiri, keluarga dan orang-orang yang mencintai anda. Awali niat dan tekad anda dengan berdoa kepada Allah yang maha pembolak-balik hati. 
  2. Olahraga
    Studi menunjukkan bahwa aktivitas fisik paling sederhana sekalipun ternyata dapat mengurangi keinginan Anda untuk merokok.
  3. Menggosok gigi
    Menggosok gigi secara teratur ternyata dapat menahan keinginan Anda untuk sebatang rokok.
  4. Makan buah dan sayuran
    Makanlah buah dan sayur-sayuran tepat sebelum Anda merokok. Sebuah penelitian mengatakan mengonsumsi makanan ini akan membuat rokok Anda terasa memuakkan.
  5. Meminta dukungan teman dan keluarga
    dengan meminta dukungan kepada teman dan keluarga, kita bisa menjadi lebih semangat untuk berhenti merokok dan tekad anda untuk berhenti merokok akan lebih kuat dan mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar